H min 2 Ponorogo Alun alun banjir orang

            Setelah bedug maghrib berkumamndang bertandang sholat Maghrib di masjid agung. hari 28 ramadhan menjadi genap, telah hilang rasa haus dan dahaga satu gelas sudah diminum untuk membatalkan Puasa setelah masuk adzan maghrib. 
            DiAlun alun tertlihat pasar rakyat mulaimainan dan kebutuhan sehari hari serta peralatan apa saja lengkap disana. HArga murah emnjadi buruan semua pengunjung setiap datngnya bulan ramadhan tiba, Jalan sseputar alun alun dipenuhi mobil dan motor parkir bahkan ada yang rombongan pakai truk atau mobil bukaaan rombongan datang ke alun alun. Pada hal jika dilihat memakai truk atau bak terbuka itu sangat ber bahaya dari segi keselamatan dan dari UU Lalu lintas juga suatu pelanggaran. Sering terjadi kecelakaan pada kendaraan truk yang mengangkut orang rombongan. Akan tetapi semua himbaian dan UU selalu diabaikan.
            Dari beberapa pengunjung di temui kru mengatakan. setiap lebaran merupakan tradisi untuk bersama datang ke alun alun utuk mencari keperluan  atau sekedar main saja, belum lebaran jika belum sampai ke alun alun. kami berangkat ke alun alun memakai mobil bak terbuka lebih enek dan murah serta bisa jalin keakraban dan kekeluargaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar