Setiap Perempatan lampu merah macet Total

            H min 2 kota ponorogo seperti kota ibukota besar  Mulai terbit matahari kendaran terus semakin padat, dalam waktu yang lama Kru Aswaja FM memutar dan keliling untuk memantau Ponorogo dalam rangka Berita Idul Fitri.Semua kendaran besar dan kecil keluar baik asli ponorogo atau meraka yang mudik untuk merayakan hari Idul fitri. Semua aktifitas kantor swasta dan negeri sudah mulai cuti bersama beberapa hari ini. 
           Dengan di mulai cuti bersama, mereka memanfaatkan liburan  sebaik baiknya, saat ini menjelang idul fitri menjadi tradisi untuk membeli baju lebaran, peralatan dan kebutuhan pokok rumah tangga. Dalam wkatu bersamaan menjadikan Ponorogo  macet dan sepanajng jalan beriringan tanpa putus. Pemandangan ini hanya terdapat ketika menjelang lebaran. Dari jam 08.00 sampai tengah malam kendaraan padat dan beriringan seperti pawai di sepanajang jalan Ponorogo.         
           Motor roda dua tak terbendung banyaknya setiap rumah di ponorogo minimal ada 2 motor. Survai di Kecamtan Kota setiap Lingkungan RT dalam satu rumah mempunyai motor roda dua dan minimal 2. ketika memasuki lebaran kendaran keluar semua sehingga menjadi biang kemacetan poorogo di tambah mobil dan motor orang yang mudik lebaran pada Hari Raya Idul Fitri 1432 H kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar