H Min 3 Ponorogo Semua Perbelanjaan dan tempat hiburan anak Banjir

            Beberapa Hari lagi bulan Ramadhan berganti bulan Syawal, dengan di tandainya takbir berkumandang di masjid dan  mushola seluruh Indonesia. Ketika melewati perbelanjaan adanya cuman sepeda motor dan mobil berjejer di parkir sepanjang jalan, orang berjubel mengantri untuk membeli apa yang dinginkan dalam benaknya. Saat melewati swalayan Jalan Sultan Agung kru Aswaja mengalami macet total di depan Swalayan. Yang salah mana atau memang saking banyaknya orang belanja. semua sepeda motor berjajar 2 sampai tengah jalan. keindahan yang tak bisa dilhat ketika hari biasa di Ponorogo.
                    Pemantauan Kru Aswaja langsung ketitik keramaian, tempat berbelanja dan semua tempat permainan anak berjubel.  semua pengunjung sudah bercampur ketika di tanya beberapa pengunjung ada yang baru mudik dan orang tetap ponorogo bekerja serta tinggal diponorogo. Mobil dan Motor plat nomer Luar kota sudah bercampur tak terhitung jumlahnya. memadati jalan dan tempat pakir kendaraan sampai setengah badan jalan.
            Salah satu petugas parkir mengatakan menjelang idul fitri pasti seperti ini. Dari Kru aswaja menanyakan tentang Parkir motor berjajar sampai setengah jalan :  Memang gak ditegur polisi dan bukan suatu pelanggaran? Tukang parkir menjawab Wah soal itu saya tidak tahu yang jelas setiap ada keramian kami parkir sampai jejer 2 dan hampir setengah jalan. Dilihat dari bahaya memang bahaya , disisi lain tentunya mengganggu pemakai jalan lainnya. Keramian jalan di Ponorogo tersebut sampai jam 10.00 malam belum reda. Sepeda motor dan mobil masih terlihat padat apa lagi pas sabtu malam  minggu ditambah menjelang idul fitri 1432 H.
                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar